Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank BTN Berikan Sembako hingga Obat ke Korban Bencana di Sulbar dan Kalsel

Corporate Secretary Bank BTN, Ari Kurniaman mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok, tenda, terpal, dan obat-obatan sesuai dengan kebutuhan korban di lokasi.

“Kami telah menyalurkan bantuan kemanusiaan sebagai wujud nyata pelaksanaan program Corporate Social Responsibility, bantuan tersebut disalurkan oleh BTNers atau karyawan Bank BTN maupun dengan koordinasi dari Kementerian BUMN serta instansi lain seperti Mabes TNI AD,” kata Ari dalam siaran pers, Senin (18/1/2021).

Ari menuturkan, bank pelat merah ini juga turun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan-bantuan tersebut.

“BTNers turun langsung ke kecamatan yang terdampak, khususnya di perumahan yang dibiayai Bank BTN, kami memberikan bantuan berupa makanan cepat saji dan pakaian serta obat-obatan,” ungkap Ari.

Dengan program CSR yang tanggap dan peka, pihaknya berharap bantuan dapat meringankan beban derita para korban yang terdampak bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

“Kami terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk dapat memberikan bantuan lain yang dibutuhkan para korban,” pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2021/01/18/163000126/bank-btn-berikan-sembako-hingga-obat-ke-korban-bencana-di-sulbar-dan-kalsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke