Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank DKI Sediakan Pembayaran Digital untuk Donasi ke PMI

Dengan kata lain, masyarakat dapat melakukan pembayaran menggunakan scan to pay aplikasi JakOne atau aplikasi lainnya yang telah tergabung jaringan QRIS.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, pembayaran donasi masyarakat ke PMI Jakarta juga dapat dibayar melalui menu transfer pada JakOne Mobile.

"Kedua sistem pembayaran ini melengkapi pilihan donasi pada ATM Bank DKI pada saat menyelesaikan transaksi," kata Herry dalam siaran pers, Kamis (12/1/2021).

Selain menyediakan sistem pembayaran donasi bagi PMI DKI Jakarta, Bank DKI melalui program Corporate Social Responsibility menyerahkan 1 unit mobil donor darah.

Lalu, perseroan menyerahkan 5 unit mobil sebagai apresiasi atas partisipasi PMI DKI Jakarta pada program JakOne Vaganza.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah, Babay Parid Wazdi kepada Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi yang disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta.

“Penyerahan 1 mobil unit donor darah tersebut sebagai bentuk dukungan Bank DKI pada berbagai program-program kemanusiaan yang dijalankan oleh PMI DKI Jakarta. Harapannya, mobil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak," sebut dia.

Sebagai informasi, mobil donor darah itu dilengkapi dengan lemari perlengkapan, velbed, kasur mattress, tabung pemadam kebakaran, serta perlengkapan standar yang telah disesuaikan untuk kebutuhan donor darah PMI secara mobile.

“Bank DKI berharap mobil donor darah beserta 5 unit mobil hadiah JakOne Vaganza dapat memberikan manfaat bagi operasional PMI DKI Jakarta terutama dalam menjalankan berbagai program kemanusiaan di DKI Jakarta,” tutup Herry.

https://money.kompas.com/read/2021/01/21/210000726/bank-dki-sediakan-pembayaran-digital-untuk-donasi-ke-pmi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke