Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gandeng BTS dan BLACKPINK sebagai Brand Ambassador, Ini Alasan Tokopedia

JAKARTA, KOMPAS.com — Tokopedia mengumumkan penunjukan dua mega bintang global asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai Brand Ambassador Tokopedia.

Vice President Tokopedia Kevin Mintaraga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat BTS dan BLACKPINK dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia.

"Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global," ujar Kevin mengutip siaran persnya, Selasa (26/1/2021).

Sebelumnya, Tokopedia pernah berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa.

BTS, yang dinaungi Big Hit Entertainment, terdiri dari 7 anggota, yaitu RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V dan Jung Kook, sukses mendunia dengan berbagai prestasi, salah satunya meraih nominasi Grammy.

Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya BLACKPINK sebagai brand ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya, yaitu Jisoo, Jennie, Rosè dan Lisa, di industri musik.

Bahkan, penampilan grup, yang dinaungi YG Entertainment, di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show November 2020 lalu, juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi.

“Sama seperti Tokopedia, BTS dan BLACKPINK. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” kata Kevin.

Kevin menjelaskan bahwa pandemi justru bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk beradaptasi dan menciptakan peluang.

“Tokopedia pun bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan perkembangan era,” tutup dia.

https://money.kompas.com/read/2021/01/26/120523026/gandeng-bts-dan-blackpink-sebagai-brand-ambassador-ini-alasan-tokopedia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke