Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dorong Milenial Berinvestasi, Manulife, OVO dan Bareksa Luncurkan MOBLI

JAKARTA, KOMPAS.com - Bareksa meluncurkan Manulife OVO Bareksa Likuid (MOBLI) yang memungkinkan investor berinvestasi dari mulai Rp 10.000 dan proses pencairan langsung ke OVO Cash.

Presiden Direktur OVO dan Co-Founder sekaligus CEO Bareksa Karaniya Dharmasaputra mengatakan, peluncuran aplikasi ini berangkat dari tantangan saat ini, dimana kebiasaan berinvestasi belum menjadi prioritas bagi generasi milenial Indonesia.

“Ini merupakan terobosan yang baru, dengan melakukan integrasi e-money dan e-investment, sebagaimana halnya kita lihat pada integrasi Alipay dan Yu’e Bao di China, yang telah mencatatkan sukses besar dalam mengenalkan investasi reksa dana secara masif di kalangan milenial,” kata Karaniya melalui virtual konferensi, Selasa (26/1/2021).

Karaniya mengatakan, dalam mengembangkan terobosan ini pihaknya telah berkonsultasi dengan Bank Indonesia (BI) dan OJK.

Presiden Direktur Interim MAMI, Afifa, mengatakan, kolaborasi dengan OVO dan Bareksa ini diharapkan dapat mengembangkan industri reksa dana di Indonesia.

“Kami secara aktif berkolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk dengan mitra di industri keuangan digital. Kami percaya kolaborasi ini akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dalam meningkatkan literasi dan inklusi reksa dana di Indonesia,” jelas Afifa.

https://money.kompas.com/read/2021/01/26/141214326/dorong-milenial-berinvestasi-manulife-ovo-dan-bareksa-luncurkan-mobli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke