Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Milenial Minati E-SBN

Dia menyebutkan, tak kurang dari 70 persen lender (pemberi pinjaman) yang membeli e-SBN merupakan milenial yang usianya belum 30 tahun.

"Hampir 70 persen pendana yang ada di e-SBN ini rata-rata milenial di bawah usia 30 tahun," ujarnya dalam Diskusi Media: Investree-Kinerja 2020, Perkembangan, dan Strategi 2021 yang disiarkans secara virtual, Rabu (3/2/2022).

Lebih lanjut Adrian mengatakan, saat ini Investree telah memiliki lebih dari 31.000 pendana. Mereka menginvestasikan dananya di beberapa produk seperti pembiayaan UMKM dan e-SBN.

Menurut dia, penyebab tingginya minat pendana yang membeli e-SBN tersebut karena adanya adopsi terhadap teknologi dan digital yang menjadi alternatif investasi di kalangan milenial.

"Adopsi terhadap teknologi dan digital sebagai alternatif investasi yang menarik bagi milenial," ungkapnya.

Untuk itu sebut dia, di tahun ini, Investree akan terus berpartisipasi dengan produk e-SBN dan memberikan kemudahan bagi para pendana dalam mengakses e-SBN.

Salah satunya dengan melakukan improvisasi terhadap aplikasi digitalnya. Sehingga para pendana akan lebih mudah membeli e-SBN lewat aplikasi.

"Kita akan improve aplikasi kita agar bisa beli e-e-SBN tersebut di aplikasi kami," ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2021/02/03/153900926/milenial-minati-e-sbn-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke