Salin Artikel

Meriahkan Tahun Baru Imlek, ShopeePay Gelar Promo Cashback hingga 90 Persen

KOMPAS.com – ShopeePay kembali menghadirkan program ShopeePay Super Online Deals dengan promo cashback hingga 90 persen di berbagai merchant online pada Jumat (12/2/2021) hingga Minggu (21/5/2021).

Promo ini hadir untuk memeriahkan Tahun Baru Cina atau Imlek yang dirayakan sebagian masyarakat Indonesia.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, pihaknya melihat antusiasme pelanggan yang sangat besar pada program ShopeePay Super Online Deals sebelumnya di pengujung 2020.

Namun, pandemi yang belum usai dan kembali diperketatnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa wilayah menjadikan perayaan Imlek ditiadakan dan harus dirayakan bersama keluarga dari rumah.

“Untuk itu, ShopeePay kembali menyediakan promo cashback yang menarik agar perayaan Imlek dapat tetap hangat dan penuh makna, walau dari rumah saja,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/2/2020).

Cindy juga mengatakan, program ini sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam menyediakan layanan pembayaran digital ShopeePay ke lebih banyak use case bermanfaat bagi masyarakat.

Tak hanya itu, melalui program tersebut, ShopeePay terus menerus memperluas jangkauannya melalui merchant offline serta online, sehingga semakin dekat dengan masyarakat.

Diharapkan program Shopeepay Super Online Deals dapat mendorong transaksi digital di tengah masyarakat, apalagi ada promo cashback yang ditawarkan.

Promo tersebut hadir di berbagai kategori merchant online, seperti games, telekomunikasi, layanan pengantaran, food and beverage, dan ecommerce produk kecantikan Sociolla.

Agar momen merayakan Imlek jadi lebih spesial, tidak ada salahnya untuk bisa memanfaatkan promo cashback dari ShopeePay Super Online Deals.

Nah, berikut adalah sederet tips menggunakan promo tersebut untuk menciptakan berbagai acara seru dari rumah di momen Imlek bersama keluarga.

Terhubung dengan promo produk telekomunikasi

Seusai beribadah, biasanya seluruh anggota keluarga menghabiskan waktu untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

Dengan adanya pandemi, semuanya terhubung secara virtual sehingga membutuhkan biaya ekstra untuk paket data internet atau pulsa telepon.

Manfaatkan promo cashback ShopeePay hingga 90 persen di MyTelkomsel, Axisnet, By.U dan Smartfren, agar bisa telepon dan video call sepuasnya dengan seluruh keluarga.

Kirim makanan lebih hemat dengan promo

Tidak afdol rasanya jika kemeriahan merayakan Imlek tidak dilengkapi dengan berbagai jenis makanan yang biasa tersaji di meja makan.

Bila tidak sempat membuat makanan sendiri, tidak perlu khawatir. Sebab Anda bisa pesan makanan dari banyak tempat atau kirim makanan ke saudara dengan lebih hemat dan cepat lewat promo cashback ShopeePay hingga 90 persen. Promo ini ada di layanan pengantaran Paxel, Help, atau Anteraja.

Melalui makanan yang dibagikan, kehangatan momen spesial Imlek pasti dapat lebih terasa bagi semua orang.

Nikmati waktu sore dengan segelas kopi

Setelah hampir seharian bersilaturahmi secara virtual dengan keluarga dan saudara, akan lebih baik jika waktu sore dihabiskan untuk bersantai atau quality time sembari minum segelas kopi favorit.

Untuk itu, Anda bisa memesan kopi atau minuman favorit lain dan snack menggunakan promo cashback ShopeePay hingga 90 persen di Kopi Kenangan dan Fore Coffee.

Adapun bagi generasi milenial dan Gen Z yang ingin menutup keseruan di hari libur saat Imlek dengan bermain games online bisa mengikuti kompetisi games online Free Fire atau Mobile Legends bersama teman terdekat.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Super Online Deals dari ShopeePay melalui tautan
berikut ini.

https://money.kompas.com/read/2021/02/11/181648526/meriahkan-tahun-baru-imlek-shopeepay-gelar-promo-cashback-hingga-90-persen

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.