Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Imlek ShopeePay, Ada Cashback hingga 90 Persen

Fitur layanan dompet dan uang elektronik itu memberikan promo cashback hingga 90 persen di berbagai merchant online yang diselenggarakan mulai dari tanggal 12 - 21 Februari 2021.

“ShopeePay kembali menyediakan promo cashback yang menarik agar perayaan Imlek dapat tetap hangat dan penuh makna, walau dari rumah saja," ujar Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengutip siaran persnya, Kamis (11/2/2021).

Ia mengatakan, promo diselenggarakan bertujuan untuk mendorong transaksi digital di tengah masyarakat melalui promo cashback di berbagai kategori merchant online seperti games, telekomunikasi, layanan pengantaran, F&B, dan e-commerce produk kecantikan Sociolla.

Para pengguna bisa memanfaatkan promo cashback ShopeePay di MyTelkomsel, Axisnet, By.U dan Smartfren, agar bisa telepon dan video call sepuasnya dengan seluruh keluarga.

Selain itu, ada promo cashback ShopeePay di layanan pengantaran Paxel, Help, Anteraja, Kopi Kenangan, dan Fore Coffee.

"Terakhir adalah menutup hari dengan bermain games online yang seru dengan teman. Para gamers bisa menyiapkan amunisi dengan membeli berbagai voucher game, diamonds, hingga skin senjata menggunakan promo cashback ShopeePay hingga 90 persen di Codashop, UniPin, Kiosgamer dan Itemku," ungkap Cindy.

https://money.kompas.com/read/2021/02/11/183908326/promo-imlek-shopeepay-ada-cashback-hingga-90-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke