Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Komisaris Utama Telkomsel, Ini PR Wishnutama

Direktur Utama Telkom Ririek Ardiansyah menjelaskan pengangkatan Wishnutama menjadi harapan baru bagi Telkomsel untuk menangkap peluang di era digitalisasi.

Dengan keberadaan Wishnutama sebagai komisaris utama, Telkomsel diharapkan mampu menghadirkan konten dan layanan digital yang menarik bagi masyarakat.

"Pengangkatan Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel merupakan hal yang baik bagi TelkomGroup khususnya Telkomsel, mengingat beliau adalah orang yang aktif berkecimpung di dunia kreatif serta paham dan memiliki pengalaman di industri digital," ujar Ririek dalam keterangannya kepada Kompas.com, Sabtu (13/1/2021).

Ia mengatakan, Wishnutama diharapkan bisa mengawasi dan membantu Telkomsel untuk mencapai target untuk menjadi digital connectivity enabler dalam melanjutkan roadmap pengembangan jaringan broadband berteknologi terdepan di Indonesia.

Selain itu, Wishnutama juga diharapkan dapat lebih memperkuat proses transformasi perseroan dan mendukung pengembangan ekosistem digital melalui beragam konten dan layanan digital terbaik.

"Tentu saja sebagai Komisaris Utama Telkomsel diharapkan dapat memastikan sekaligus mengakselerasi pencapaian target tersebut," jelas Ririek.

https://money.kompas.com/read/2021/02/13/162952326/jadi-komisaris-utama-telkomsel-ini-pr-wishnutama

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke