Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gojek Gandeng Allstars.id untuk Hubungkan UMKM dengan Influencer

Melalui Allstars.id, para mitra UMKM Gojek dapat memanfaatkan influencers guna mendukung kampanye digital yang impactful serta sesuai dengan tujuan dan anggaran.

VP Commercial Solutions and Operations Gojek Vincent Bachtiar mengatakan, bagi Gojek, kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu dapat menjadi andalan para pelaku UMKM dalam bertahan dan tumbuh di masa pandemi melalui upaya inklusif dan komprehensif #melajubersamaGojek.

"Kami menggandeng para pemangku kepentingan, termasuk platform teknologi seperti Allstars.id yang memiliki visi sama dengan Gojek dalam memfasilitasi sebanyak-banyaknya para UMKM untuk naik kelas," ujarnya dalam media briefing Gojek yang disiarkan secara virtual, Senin (15/2/2021).

Dia berharap dengan kerja sama ini para pelaku UMKM dapat menjangkau lebih banyak konsumen, memperluas pangsa pasar, dan menjadi lebih memiliki daya saing dalam pertumbuhan ekonomi digital.

Sementara itu, Business Director of Allstars.id Alex Wijaya mengatakan, pihaknya memiliki semangat dan visi yang sama dengan Gojek untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia lewat pelaku UMKM terutama di masa-masa pandemi ini.

"Melalui Allstars.id, para pelaku UMKM tetap bisa mempromosikan produk mereka di dunia media sosial digital dengan proses yang cepat dan aman,"katanya.

Melalui kolaborasi ini para UMKM dapat terhubung dengan berbagai skala influencer, dari nano dengan 1.000 - 10.000 followers micro dengan 10.000 - 100.000 followers, macro dengan 100.000 - 1 juta followers, hingga mega/top tier dengan lebih dari 1 juta followers.

Dengan pengalaman kampanye digital lebih dari 4.000 merek, Allstars.id mendukung para UMKM dalam memperkenalkan dan mengangkat kredibilitas merek, produk dan layanan, dari berbagai jenis, seperti makanan dan minuman, kecantikan dan mode, kesehatan dan well-being, gaya hidup, travel, game dan teknologi, keluarga, hiburan, hingga olahraga dan kebugaran.

Allstars.id juga mengaplikasikan sistem analisis untuk memastikan para pelaku UMKM menjangkau influencer dengan demografi dan audiens yang relevan dan tepat sasaran, sesuai dengan tujuan setiap kampanye yang berlangsung.

https://money.kompas.com/read/2021/02/15/160002826/gojek-gandeng-allstarsid-untuk-hubungkan-umkm-dengan-influencer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke