Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Belanja Online Nasabah Bank Mandiri, Ada Diskon 88 Persen

Promo tersebut yakni program Magabut Cap Go Meh 2021. Terdapat diskon belanja sebesar 88 persen dengan nilai maksimal Rp 880.000 dan cicilan 0 persen selama 12 bulan dengan menggunakan Mandiri kartu kredit dan kartu debit.

Program diskon ini hanya berlaku pada 26 Februari 2021 dengan 3 periode waktu, yaitu antara pukul 10.00 – 11.00 WIB, pukul 13.00 - 14.00 WIB dan pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, promo ini merupakan bentuk adaptasi perseroan dalam pelaksanaan program apresiasi kepada nasabah di masa pandemi. Sebelumnya, Bank Mandiri juga telah melaksanakan program serupa dengan Tokopedia pada akhir tahun lalu.

“Melalui program ini, kami ingin membantu memasarkan dan meningkatkan penjualan produk pelaku UMKM di platform Shopee,” ujarnya mengutip siaran persnya, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini, transaksi belanja konsumen di Shopee didominasi oleh produk-produk mitra lokal dengan porsi mencapai 97 persen dari total penjualan.

Dia juga mengatakan, promo ini merupakan bagian dari kampanye Mandiri Digital, untuk meningkatkan awareness masyarakat atas produk dan layanan digital banking Bank Mandiri.

Program diskon ini berlaku untuk pembelian semua produk yang dijual oleh mitra Shopee, kecuali untuk pembelian voucher, isi ulang pulsa atau data, pembayaran tagihan, pembelian tiket pesawat/kereta api/bus, pembelian voucher atau tiket hiburan, pemberian donasi, ataupun pembelian logam mulia.

“Event promo ini juga menjadi kesempatan bagi nasabah pemegang Mandiri kartu kredit dan kartu debit untuk membeli barang keperluan sehari-hari atau barang keinginan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, program ini diharapkan juga dapat meningkatkan transaksi finansial nasabah pada alat pembayaran digital Bank Mandiri, terutama pada periode pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro saat ini.

https://money.kompas.com/read/2021/02/25/142613826/promo-belanja-online-nasabah-bank-mandiri-ada-diskon-88-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke