Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tingkatkan Loyalitas Nasabah, BRI Tebar Hadiah di BritAma FSTVL

Program pengundian BritAma FSTVL dilakukan lewat paltform digital yang ditayangkan melalui video.com pada Sabtu (27/2/2021) kemarin.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, melalui program BritAma FSTVL diharapkan produk simpanan unggulan perseroan yakni Tabungan BRI BritAma, dapat terus menjadi produk keuangan yang memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kepuasan kepada nasabah.

"Kami pun berharap melalui rangkaian acara pengundian ini dapat meningkatkan kesetiaan nasabah BRI," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (28/2/2021).

Ia menjelaskan, BritAma FSTVL merupakan rangkaian program undian yang dimulai dari pembukaan rekening bagi nasabah baru dan peningkatan saldo untuk mendapatkan poin. Poin akan diundi pada puncak acara penarikan undian hadiah BritAma FSTVL.

Program BritAma FSTVL sudah dimulai sejak 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021. Adapun pengundian hadiah BritAma FSTVL ini sekaligus menjadi kali kedua yang dilakukan BRI.

Pada periode ini hadiah undian sangat beragam mulai dari smartphone hingga mobil. Terdiri dari Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic, Honda Scoopy Sporty, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, dan Grand Prize Toyota Vellfire 2.5 G A/T.

Acara pengundian secara daring itu pun turut dimeriahkan dengan kehadiran musisi-musisi papan atas Tanah Air, diantaranya Raisa, Judika, Tiara Andini, Arsy Widianto dan sejumlah artis pendukung lainnya.

https://money.kompas.com/read/2021/02/28/133600326/tingkatkan-loyalitas-nasabah-bri-tebar-hadiah-di-britama-fstvl

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke