Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung Financing Beri Bunga 2,35 Persen Untuk Cicilan Produk Elektronik

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung Electronics Co. Ltd. berkolaborasi dengan Kredivo menghadirkan solusi kredit instan dengan bunga rendah, yakni 2,35 persen melalui Samsung Financing.

Pertama kali diluncurkan di Indonesia dan Asia Tenggara, solusi pembayaran ini diharapkan mampu memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesoris di Indonesia melalui metode pay later atau cicilan.

Krishnadas, VP Business Development di Kredivo mengatakan, tim Kredivo berkomitmen untuk dapat terus mempererat kerja sama yang sudah terjalin baik bersama salah satu perusahaan global, Samsung Financing, dan memberikan solusi kredit berbunga rendah.

“Ini merupakan validasi Kredivo di pasar sebagai penyedia layanan paylater dengan suku bunga terendah. Sekarang semua orang, dapat membeli produk Samsung dengan tingkat bunga yang lebih rendah dari biasanya lewat Samsung Financing,” kata Krishnadas dalam virtual konferensi, Kamis (4/3/2021).

Riset Kredivo & Katadata Insight Center tentang perilaku konsumen e-Commerce Indonesia menunjukkan, gadget dan aksesori menyumbang 33 persen dari total nilai transaksi e-commerce di tahun 2019.

Menurut IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka, kolaborasi ini memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi pengguna di Indonesia, yakni hanya 2,35 persen per bulan tanpa uang muka.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung dengan pembayaran yang lebih nyaman kepada pelanggan. Dalam jangka panjang, kami berkomitmen memberikan layanan dan penawaran pembiayaan paling inovatif kepada seluruh konsumen kami,” kata Miranda.

Untuk menggunakan fasilitas cicilan, pengguna baru dapat mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store.

Sementara pengguna Kredivo lama bisa langsung login ke aplikasi Samsung Financing tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Pembeli juga bisa berbelanja produk Samsung di berbagai toko retail offline Samsung, dengan menggunakan limit kredit Samsung Financing.

Adapun promo yang berlaku untuk paylater 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga 2,35 persen per bulan.

https://money.kompas.com/read/2021/03/04/150304226/samsung-financing-beri-bunga-235-persen-untuk-cicilan-produk-elektronik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke