Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cuma Hari Ini, Beli Tiket Garuda Diskon hingga 60 Persen

Diskon ini merupakan bagian dari program promo bertajuk Thank God Its Friday (TGIF) Deals. TGIF Deals merupakan kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan penjelasan terkait program ini.

"Program penawaran khusus jelang akhir pekan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (12/3/2021).

Garuda memang memberikan berbagai penawaran khusus dan value added dihadirkan melalui program promosi khusus jelang akhir pekan ini.

Tak hanya potongan diskon tiket hingga 60 persen, calon penumpang juga bisa mendapat tambahan potongan harga hingga mencapai Rp 500.000. Program ini turut bekerja sama dengan sejumlah bank partner.

"Berbagai gelaran promo khusus ini ke depannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," papar Irfan.

Meski pembelian tiket berdiskon 60 persen hanya berlaku hari ini, calon penumpang tidak harus melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan hari ini.

Pasalnya, penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021. Pilihan rutenya pun beragam untuk program ini.

Berbagai rute destinasi pariwisata unggulan pilihan di antaranya adalah :

• Jakarta - Banyuwangi: Mulai dari Rp 690.000-an
• Manado - Jakarta: Mulai dari Rp 1 jutaan
• Jakarta - Batam: Mulai dari Rp 890.000-an
• Medan - Jakarta: Mulai dari Rp 990.000-an
• Jakarta - Lombok: Mulai dari Rp 790.000-an
• Sibolga - Jakarta: Mulai dari Rp 890.000-an
• Jayapura - Sorong: Mulai dari Rp 890.000-an
• Yogyakarta - Makassar: Mulai dari Rp 990.000-an

Promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile ataupun situs web dengan memasukkan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.

Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dicek pada https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/tgif.

Calon penumpang juga bisa mendapat informasi melalui Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807, serta www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

Perlu diingat, keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku di https://www.garuda-indonesia.com/covid19.

https://money.kompas.com/read/2021/03/12/130251426/cuma-hari-ini-beli-tiket-garuda-diskon-hingga-60-persen

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke