Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mendapatkan Diskon Tambah Daya Listrik PLN April 2021

Terdapat dua promo tambah daya PLN yang ditawarkan, yaitu “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” yang berlaku hingga 30 April 2021.

Melalui program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100,00, dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA.

Melalui “Super Electrilife”, harga spesial biaya penyambungan tambah daya diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000 di marketplace atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN.

Kemudian melalui “Super Hemat UMKM”, harga spesial biaya penyambungan tambah daya diberikan kepada merchant /mitra bisnis dari e-commerce/marketplace yang bekerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apapun.

Saat ini PLN telah menggandeng marketplace besar, yaitu Tokopedia dan Bukalapak, serta Ace Hardware sebagai salah satu distribution channel peralatan elektronik terbesar di Indonesia.

"Kami juga membuka peluang untuk marketplace atau distribution channel lain untuk bergabung dalam program ini," kata Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril dalam keterangan resminya.


Harga spesial program “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” berlaku bagi pelanggan rendah satu phase yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Promo tambah daya PLN ini akan diberikan melalui mekanisme e-voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile.

Adapun cara untuk mendapatkan promo tambah daya PLN April 2021 sebagai berikut:

  • Pilih menu layanan listrik Tambah Daya,
  • Pilih IDPel, lalu lengkapi data pemohon,
  • Masukan daya pilihan akhir,
  • Masukan voucher yang telah didapatkan, maka secara otomatis diskon akan didapatkan.
  • Submit permohonan dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan instruksi untuk melakukan pembayaran.

Menurut Bob, pihaknya menyiapkan promo tambah daya PLN melalui PLN Mobile agar lebih mudah.

"Tambah daya listrik dapat diskon, hanya lewat genggaman saja, semua makin mudah,” pungkas Bob. (Virdita Ratriani/KONTAN)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Promo tambah daya PLN April bayar Rp 202.100, ini cara mendapatkannya

https://money.kompas.com/read/2021/04/01/210800826/cara-mendapatkan-diskon-tambah-daya-listrik-pln-april-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke