Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Aplikasi Ini, Transfer Uang Antar Bank Bisa Bebas Biaya

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, sepanjang tahun lalu OCTO Mobile telah meluncurkan lebih dari 70 fitur penyempurnaan, mulai dari fitur pembelian surat berharga negara (SBN) hingga tarik atau setor tunai melalui outlet Indomaret.

"Kami terus memperkenalkan fitur-fitur baru untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan," katanya dalam konferensi pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan dalam kebutuhan transaksi, OCTO Mobile juga memiliki fitur bebas biaya transfer antar bank yang dapat digunakan 20 kali setiap bulannya, isi saldo dompet digital sampai pembayaran kartu kredit.

Pada periode Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, OCTO Mobile juga telah meluncurkan fitur yang dapat memfasilitasi pembayaran zakat, infak, dan sedekah nasabah ke 15 lembaga amil zakat (LAZ) mitra CIMB Niaga Syariah.

Fitur pinjaman juga sudah tersedia di OCTO Mobile. Nasabah bisa mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan 0 persen selama 3 bulan untuk transaksi minimal Rp 500.000.

Nasabah tertentu juga dapat mengajukan pembuatan kartu kredit, kredit tanpa agunan atau pinjaman sesuai limit yang ada di kartu kredit.

"Dengan beragam inovasi tersebut nasabah kini dapat memenuhi kebutuhan finansialnya dalam satu aplikasi," ucap Bambang.

https://money.kompas.com/read/2021/04/15/200000826/pakai-aplikasi-ini-transfer-uang-antar-bank-bisa-bebas-biaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke