Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lokasi Tukar Uang untuk Lebaran Wilayah Jabodebek di BTN dan Mandiri

Layanan tukar uang baru seolah jadi tradisi, mengingat setiap Lebaran tiba masyarakat kerap menyiapkan uang dengan pecahan tertentu untuk dibagi-bagikan ke saudara atau sanak keluarga.

Karena itulah akhirnya kerap muncul pertanyaan tukar uang kecil dimana. Demikian juga dengan pertanyaan tukar uang baru dimana, masih sering dicari jawabnya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, lokasi penukaran uang di BTN (tukar uang di Bank BTN 2021) dan Mandiri (tukar uang di Bank Mandiri 2021) wilayah Jabodebek barangkali menjadi jawaban.

Bank Indonesia (BI) memang bersinergi dengan bank umum dalam menambah outlet layanan penukaran menjadi 4.608 jaringan kantor bank pada tahun 2021.

Lokasi yang buka layanan penukaran uang baru meliputi 439 kantor di wilayah Jabodebek, dan 4.169 di luar wilayah Jabodebek.

Di antara jumlah itu, terdapat juga lokasi layanan di kantor Bank BTN dan Bank Mandiri yang tersebar di berbagai titik.

Masyarakat bisa mendapat layanan penukaran di lokasi-lokasi tersebut saat ini. Pasalnya, tempat penukaran uang baru untuk Lebaran sudah buka mulai tanggal 12 April hingga 11 Mei 2021.

Sejumlah kantor BTN (tukar uang di Bank BTN 2021) dan Mandiri (tukar uang di Bank Mandiri 2021) di wilayah Jabodebek juga turut membuka layanan tukar uang baru untuk Lebaran 2021.

Tukar uang baru di hari biasa 2021 juga bisa dilakukan di bank-bank tersebut. Terdapat 44 kantor Bank BTN dan 11 kantor Bank BRI yang jadi tempat tukar uang baru untuk Lebaran 2021.

Berikut lokasi tukar uang di Bank BTN wilayah Jabodebek:

Berikut lokasi penukaran uang di Bank Mandiri wilayah Jabodebek:

https://money.kompas.com/read/2021/04/17/135000026/lokasi-tukar-uang-untuk-lebaran-wilayah-jabodebek-di-btn-dan-mandiri

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke