Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Relokasi VMS, Jasa Marga Lakukan Buka Tutup Jalan Tol Jakarta-Cikampek

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) Widiyatmiko menjelaskan, pemasangan VMS ini akan dilaksanakan secara bertahap pada hari ini (18/4/2021), mulai pukul 22.00 sampai dengan pukul 04.00 WIB.

Meski ada proyek pekerjaan pemasangan VMS, ia memastikan tidak ada penutupan total operasional Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari dua arah. Hanya dilakukan sistem buka tutup pada area lokasi pekerjaan.

"Karena lokasi pekerjaan pemasangan VMS berada melintang jalur, di setiap tahapan ini kami akan melakukan skema buka tutup jalur pada arah Cikampek dengan durasi tutup selama lima menit," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu.

Ia menambahkan, JTT akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, khususnya yang akan melintasi lokasi pekerjaan tersebut.

Jasa Marga juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu, serta memantau kondisi lalu lintas perjalanan.

Informasi lalu lintas di seputar jalan tol dapat diakses melalui Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOs dan Android.

"Kami memohon maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan pemasangan VMS dimaksud. Jasa Marga mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2021/04/18/195151226/ada-relokasi-vms-jasa-marga-lakukan-buka-tutup-jalan-tol-jakarta-cikampek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke