Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Buka Rekening BNI Online, Tanpa ke Kantor Cabang

Tak hanya untuk transaksi saja, bahkan kini membuka rekening bank sudah bisa dilakukan dengan platform digital.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan salah satu bank pelat merah yang menyediakan layanan membuka rekening secara online melalui platform mobile banking.

Bagi Anda yang ingin membuka rekening BNI secara online, ada hanya perlu mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking melalui PlayStore atau AppStore.

Dikutip dari laman resmi bni.co.id, proses membuka rekening secara online pun tidak perlu melakukan video call dengan petugas bank. Calon nasabah hanya perlu melakukan selfie untuk verifikasi kebenaran data nasabah.

Jenis tabungan yang bisa dibuka melalui BNI Mobile Banking yakni BNI Taplus, dengan setoran awal minimal Rp 500.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 250.000 untuk di luar Jabodetabek. Selain itu, minimun saldo di rekening sebesar Rp 150.000.

Selain itu juga BNI Taplus Bisnis yang diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki usaha. Setoran awal untuk jenis tabungan ini sebesar Rp 1 juta, dengan biaya administrasi sebesar Rp 10.000 per bulan.

Kemudian ada BNI Taplus Muda yang diperuntukkan bagi nasabah berusia 17 hingga 25 tahun. Setoran awal untuk jenis tabungan ini sebesar Rp 100.000 dan dana mengendap sebesar Rp 50.000.

Berikut cara membuka rekening BNI online:

https://money.kompas.com/read/2021/05/03/050100626/cara-buka-rekening-bni-online-tanpa-ke-kantor-cabang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke