Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Commonwealth Luncurkan Aplikasi CommBank Mobile, Ini Fiturnya

Head of Digital Channels & Delivery Bank Commonwealth Rian Kaslan mengatakan, lewat layanan aplikasi ini, Bank Commonwealth memberikan kemudahan kepada nasabahnya untuk bertransaksi tanpa harus datang ke bank.

"Apalagi di pandemi saat ini, kebutuhan layanan digital menjadi hal yang disukai banyak orang. Oleh sebab itu kami meluncurkan CommBank Mobile agar para nasabah kami yang ingin bertransaksi tidak perlu harus datang ke bank, tapi lewat aplikasi saja," ujarnya saat peluncuran CommBank Mobile secara virtual, Senin (3/5/2021).

Rian mengatakan, ada beragam fitur yang bisa gunakan oleh para nasabah di aplikasi CommBank Mobile. Mulai dari pembukaan rekening baru, pengecekkan informasi saldo, transfer real-time online ke sesama bank Commonwealth atau bank lain, hingga pembayaran tagihan dan pembelian pulsa/prepaid voucher.

"Lalu ada juga fitur pencatatan pengeluaran, yang di mana nasabah tidak perlu catat pengeluaran secara manual di kertas tapi di aplikasi ini sudah otomatis. Terus ada juga fitur budgeting untuk bisa menyimpan limit uang belanja, jadi ketika limit sudah kita tentukan, ada reminder yang dikasih ke kita kalau batas pengeluaran sudah di zona merah yang artinya sudah mau mencapai limit," kata dia.

Para nasabah Bank Commonwealth bisa mendapatkan aplikasi CommBank Mobile dengan cara menginstalnya platform distribusi aplikasi.

Dia menambahkan, pada tahun pertama peluncuran, pihaknya menargetkan ada peningkatan sebanyak 2 kali lipat customer yang menggunakan aplikasi tersebut.

"Kami percaya lewat aplikasi ini semua nasabah kami akan merasakan berbagai kemudahan untuk bertransaksi. Ke depan kami juga akan melihat dan mengikuti perkembangan fitur sesuai dengan kebutuhan nasabah kami," ungkap dia.

https://money.kompas.com/read/2021/05/03/123037626/bank-commonwealth-luncurkan-aplikasi-commbank-mobile-ini-fiturnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke