Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belanja di Indomaret Bisa Bayar Pakai ShopeePay

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari menyatakan, dengan kemudahan pembayaran yang dihadirkan diharapkan mampu meningkatkan jumlah transaksi pembayaran.

“Mengingat reputasi Indomaret selama puluhan tahun, kolaborasi ini juga dapat semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan lebih aman, nyaman, hemat dan mudah,” ungkap Eka dalam siaran pers, Selasa (4/5/2021).

Riset ShopeePay bersama Jakpat pada 2021 menunjukkan, belanja offline tetap diminati selama Ramadhan dan Lebaran.

Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf mengatakan, kerja sama ShopeePay dengan Indomaret diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja. Apalagi dengan kategori ketersediaan/cakupan produk di Indomaret yang luas.

“Beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat lagi,” kata Wiwiek.

Dua promosi menarik dapat dinikmati masyarakat yakni ShopeePay Deals Rp 1 dengan cashback hingga 100 persen selama periode 28 April - 11 Mei 2021 serta Serba Hemat dengan diskon hingga 70 persen yang berlangsung tanggal 5 - 31 Mei 2021.

Di luar dua program tersebut, pelanggan akan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan yang dihadirkan Indomaret dan ShopeePay. Potongan harga berlaku untuk produk yang berbeda setiap harinya, mulai dari kebutuhan pokok, hingga minuman dan pastry dari Point Coffee, Yummy, dan Say Bread.

https://money.kompas.com/read/2021/05/04/153706526/belanja-di-indomaret-bisa-bayar-pakai-shopeepay

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke