Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kini Booking Hotel OYO Bisa Pakai Kredivo

Adapun salah satu strategi OYO untuk memaksimalkan peluang tersebut adalah dengan menjalin kerja sama strategis bersama Kredivo. Perusahaan pembiayaan digital tersebut menghadirkan opsi metode paylater untuk pelanggan hotel OYO.

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia mengatakan, kerja sama dengan Kredivo dapat menghadirkan opsi pembayaran yang lebih beragam untuk pelanggan yang mayoritas sangat dekat teknologi.

“Kredivo memiliki kredibilitas dan basis pengguna yang besar, sehingga kami optimis kerja sama ini dapat meningkatkan minat pelanggan baru untuk merasakan pengalaman menginap di hotel OYO,” ungkap Agus dalam siaran pers, Kamis (6/5/2021).

VP Business Development Kredivo Krishnadas mengatakan, melalui kemudahan pilihan pembayaran yang diberikan OYO, pelanggan dapat menginap sekarang dan membayar nanti dengan bunga rendah dan tenor panjang menjadi kekuatan dari kemitraan ini.

“Melalui fitur zero-click checkout di aplikasi OYO akan semakin menambah kenyamanan bertransaksi menggunakan Kredivo tanpa perlu login atau pindah ke aplikasi lain. Kerja sama ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat secara luas dan membangkitkan perekonomian lokal agar pulih dan terus bergerak menuju arah yang positif,” ungkap Krishnadas.

Meskipun menargetkan jumlah penghuni hotel saat libur lebaran 2021, OYO memastikan untuk tetap mengedepankan aspek sanitasi sebagai prioritas utama operasional di penginapannya yang diperkuat melalui kerja sama dengan Unilever.

“Kami sadar selama masa new normal ini, kebersihan menjadi hal terpenting guna memastikan keamanan dan kenyaman pelanggan kami. Dari survei yang kami lakukan, kebersihan merupakan faktor yang diutamakan pelanggan OYO ketika memilih akomodasinya. Kami memastikan standarisasi kebersihan yang sama di seluruh hotel OYO di mana pun kami beroperasi,” kata Agus.

https://money.kompas.com/read/2021/05/06/170831326/kini-booking-hotel-oyo-bisa-pakai-kredivo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke