Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotman Paris Jor-joran Cairkan Deposito untuk Beli Saham Holywings

Meski enggan menyebutkan secara pasti nominal deposito yang dicairkan, Hotman mengaku habis-habisan mencairkan depositonya.

"Mau tahu enggak sebulanan ini kerjaan gue apa? Deposito gue cairin habis-habisan ini. Ini satu, dua, tiga, empat (deposito) untuk bayar ke mereka ini," ujarnya dalam konferensi pers di Tangerang, Jumat (7/5/2021).

Namun menurut Hotman, uang deposito yang dicairkannya tidak mencapai triliunan rupiah.

Deposito yang dicairkan tersebut, lanjut Hotman, sebagian atas nama istrinya. Ia pun mengungkapkan, jika istrinya sempat mencurigai tindakan pencairan deposito tersebut.

"Kadang-kadang juga sampai istri curiga, dikira ada Nikita kedua. Karena sebagian deposito istri gue cairin. Karena kalau gue diceraikan bisa jatuh miskin. Sebagian harta gue atas nama dia (istri). Sampai empat buku tabungan gue cairin," ungkapnya.

Hotman mengaku, selama berprofesi sebagai pengacara, hasil pendapatan yang dikumpulkan kerap dimanfaatkan untuk beli properti. Namun kata dia, berbisnis properti belum dapat meningkatkan pendapatannya.

Lantaran alasan itulah juga, Hotman Paris memutuskan untuk berbisnis dengan membeli saham Holywings yang diyakini bakal meningkatkan drastis pendapatannya.


"Jujur, saya terlambat untuk berbisnis. Selama hidupku sebagai super sukses pengacara terlalu tradisionil. Ada uang beli ruko, ada uang beli rumah, itu menurut saya salah. Karena ruko itu untungnya statis, tapi kalau berbisnis untungnya bisa melonjak," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani telah menandatangani akta peralihan saham Holywings.

Penandatanganan tersebut berlangsung di outlet Holywings cabang Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Dengan demikian, Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani telah menyandang status sebagai pemilik Holywings.

https://money.kompas.com/read/2021/05/07/192935226/hotman-paris-jor-joran-cairkan-deposito-untuk-beli-saham-holywings

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke