Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usai Merger, GoTo Luncurkan "Waktu Indonesia Belanja", Simak Jadwal dan Promonya

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan, sinergi antara Gojek dan Tokopedia melalui GoTo menginspirasi lahirnya inisiatif ini guna mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian.

“Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama (go far, go together),” ungkap Nuraini secara virtual, Senin (24/5/2021).

Selama periode program WIB Spesial Kolaborasi Anak ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Kejar Diskon Mulai dari Rp 5.000, ditambah dengan Potongan Ongkir Rp 20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75 persen serta Gratis Ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp 1.

VP of Marketplace Tokopedia Inna Chandika mengatakan, melalui berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, GoTo mendorong belanja masyarakat demi sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal termasuk UMKM, pengusaha kuliner, dan mitra pengemudi agar dapat bersama memulihkan perekonomian nasional.

“Kenaikan jumlah penjual dalam WIB, merupakan salah satu inisiatif tokped dalam memberi panggung seluas-luasnya kepada UMKM untuk menaikkan performance mereka,” ujar Ina.

Head of Logistics Gojek Group, Steven Halim menambahkan, kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online.

Ia berharap dengan kolaborasi Gojek dan Tokopedia ini, mitra driver turut merasakan manfaat dari pertumbuhan bisnis mitra UMKM, yang diperoleh dari lebih banyak pemesanan dan pengantaran, berkat berbagai inisiatif promo seperti Gratis Ongkir yang GoSend tawarkan.

“Kami yakin sinergi Gojek dan Tokopedia melalui WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa juga mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce, yang turut membantu perekonomian Indonesia,” jelasnya.

Masyarakat dapat menyaksikan acara WIB TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa khusus 25 Mei 2021 melalui sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay. Selama tv show berlangsung, masyarakat berkesempatan mendapat cashback 100 kali lipat hingga Rp 100 juta.

https://money.kompas.com/read/2021/05/24/162119826/usai-merger-goto-luncurkan-waktu-indonesia-belanja-simak-jadwal-dan-promonya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke