Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BSI Relokasi 2 Kantor Cabang Jakarta dan Depok

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan relokasi dua Kantor Cabang yaitu Fatmawati 2 dan Depok Margonda 2 serta pembukaan kantor area Depok.

Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan layanan dan memaksimalkan potensi bisnis.

Pada kesempatan ini, Wakil Direktur Utama BSI Abdullah Firman Wibowo mengatakan, dengan relokasi kantor cabang Fatmawati 2 dan Depok ini diharapkan dapat memperkuat layanan BSI dan sinergi dengan masyarakat untuk transaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

“Ini merupakan bentuk peningkatan layanan BSI kepada masyarakat, sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan secara nasional. Ini juga merupakan wujud kontribusi positif BSI dalam pertumbuhan ekonomi serta pengembangan ekosistem halal,” kata Firman.

Dengan direlokasinya kantor cabang BSI, masyarakat dapat memperoleh akses layanan dengan fasilitas gedung yang lebih baik, lebih luas, dan lokasi strategis.

Selain itu, fasilitas kantor cabang yang baru lebih ramah terhadap nasabah disabilitas seperti di Kantor Cabang Depok Margonda 2.

Dari segi kinerja, BSI Kantor Cabang Fatmawati 2 telah menghimpun DPK Rp 2,069 triliun dan telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 837,9 miliar.

Sedangkan Area Depok telah menghimpun DPK senilai Rp 5,1 triliun dan menyalurkan pembiayaan senilai Rp 2,3 triliun.

Kantor Area Depok saat ini memiliki 21 Outlet termasuk salah satunya Kantor Cabang Depok Margonda 2 yang saat ini melaksanakan relokasi gedung baru.

https://money.kompas.com/read/2021/05/26/105559326/bsi-relokasi-2-kantor-cabang-jakarta-dan-depok

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke