Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gandeng Trihamas Finance Syariah, Bank Sinarmas Syariah Targetkan 4.000 Calon Jamaah Haji

Direktur Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah Halim mengatakan, kerja sama antara Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah dengan Trihamas Finance Syariah merupakan salah satu solusi lengkap untuk masyarakat agar dapat dengan segera mendaftarkan haji walaupun dalam situasi ekonomi terdampak pandemi.

“Sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penerimaan pendaftaran ibadah haji melalui layanan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu yang disediakan oleh Bank Sinarmas,” ujar Halim melalui siaran pers, Sabtu (29/5/2021).

Direktur Utama Trihamas Finance Syariah Imam T Saptono menjelaskan, pihaknya siap melayani kebutuhan masyarakat guna memperoleh porsi haji melalui jaringan Kantor Cabang. Saat ini jumlah kantor cabang Trihamas sebanyak 21 kantor cabang.

Trihamas juga mengembangkan aplikasi Trihamas Syariah yang dapat memudahkan nasabah mendaftarkan diri secara digital dalam program Haji ini.

“Kerja sama ini menargetkan 4.000 calon jamaah haji yang dapat menikmati program Haji dari Trihamas Finance Syariah serta tentunya mendaftar melalui layanan Sistem Komputerisasi Haji Terpatu (Siskohat) yang dimiliki oleh Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah,” tegas Halim.

https://money.kompas.com/read/2021/05/29/140100626/gandeng-trihamas-finance-syariah-bank-sinarmas-syariah-targetkan-4.000-calon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke