Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

MNC Bank Luncurkan Layanan Digital MotionBanking, Apa Kelebihannya?

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital dengan nama MotionBanking.

COO MotionBanking Teddy Tee mengatakan, MotionBanking merupakan aplikasi perbankan digital dari MNC Bank untuk mendekatkan layanan perbankan kepada nasabah.

Berbagai kemudahan pelayanan perbankan sudah tersedia dalam aplikasi tersebut, seperti pembukaan rekening yang bisa dilakukan secara daring atau online.

Dengan izin layanan pembukaan rekening secara online, MotionBanking dirancang sebagai aplikasi perbankan terintegrasi yang menawarkan layanan yang lengkap mulai dari tabungan, transfer, pembayaran hingga kartu kredit, beserta UI/UX yang nyaman seperti login biometrik, notifikasi real-time, dan lain-lain.

“Kami terus berinovasi untuk mempermudah dan memperkaya pengalaman nasabah kami,” kata Teddy dalam acara peluncuran, Kamis (3/6/2021).

Teddy menyebutkan, MotionBanking akan membuka pintu bagi pengembang pihak ketiga untuk mengintegrasikan layanan platform digital seperti marketplace, fintech, ojek online dan lain sebagainya kedalam aplikasi tersebut.

“MotionBanking diciptakan untuk menjadi aplikasi layanan perbankan digital serba bisa untuk memenangkan persaingan pasar,” ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, PT MNC Teknologi Nusantara melakukan rebranding aplikasi e- money, e-wallet, dan transfer digital, SPIN, menjadi MotionPay.

Langkah tersebut dilakukan untuk memperkuat ekosistem perbankan digital PT MNC Kapital Indonesia.

MotionPay akan menyematkan seluruh fungsinya, yakni QRIS, e-money, e-wallet, dan transfer digital ke dalam aplikasi MotionBanking sehingga menghadirkan solusi keuangan digital yang lengkap dan terintegrasi.

“MotionPay juga memudahkan pengguna membayar tagihan, pulsa atau paket data, serta bertransaksi di merchant online maupun offline dengan menggunakan QRIS di seluruh negeri,” ucap Teddy.

https://money.kompas.com/read/2021/06/03/143617426/mnc-bank-luncurkan-layanan-digital-motionbanking-apa-kelebihannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke