Salin Artikel

Kini, Jual Beli Aset Kripto Banyak Tawaran Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform perdagangan aset kripto Zipmex memperkenalkan produk Z-Launchpool.

Melalui Z-Launchpool ini pengguna bisa mengunci ZMT untuk mendapatkan alokasi token baru yang akan didaftarkan di Zipmex.

"Kami berkembang untuk memberikan pengalaman jual beli terbaik bagi investor kami. Zipmex ingin semua orang berpartisipasi dalam kampanye ini. Melalui kampanye ini, kami ingin mengapresiasi kepercayaan dan dukungan seluruh investor pada platform Zipmex," kata Chief Executive Officer dan Co-Founder Zipmex Akalarp Yimwilai dalam keterangan tertulis, Kamis (3/6/2021).

Beberapa waktu lalu, Zipmex juga baru saja menambahkan dua aset kripto dalam platformnya, yaitu Comp dan Sand. Comp adalah natif token ERC-20 yang dikeluarkan oleh jaringan Compound.

Compound adalah protokol berbasis blockchain yang terdesentralisasi dan memungkinkan Anda untuk meminjamkan aset kripto tanpa pihak ketiga.

Sedangkan Sand adalah token yang digunakan dalam ekosistem Sandbox untuk menciptakan aset digital dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT), mengunggahnya ke marketplace, dan membangun pengalaman interaktif seperti dalam gim Sandbox Game Maker.

Dalam teknologi blockchain, seluruh item dalam gim dapat ditokenisasi. Pengguna dapat memperdagangkan, menjual, membeli, atau menghadiahkan item yang mereka miliki.

Sand dan Comp telah di-listing dalam platform Zipmex sejak 31 Mei 2021, tanpa biaya transaksi tambahan.

Untuk itu Zipmex meluncurkan kampanye bertajuk “Beli & Hold ZMT, Dapatkan Prize Pool Senilai 1 Juta USDT”.

Hold adalah tindakan untuk menyimpan aset kripto selama periode tertentu, tidak melakukan penjualan tak peduli harga yang berlangsung.

Pengguna tak perlu khawatir tidak mendapat bagian dari prize pool. Sebab, Zipmex telah membuat batasan maksimal hadiah yang akan didapat pengguna sebesar 10.000 USDT.

Sehingga, seluruh pengguna yang turut serta berpartisipasi bisa mendapatkan USDT sesuai dengan porsi pembeliannya masing-masing, sekecil apapun itu.

Apabila semasa kampanye berlangsung pengguna melakukan pembelian dan penjualan aset ZMT.

Maka, besaran aset yang dihitung adalah ZMT yang tersisa selama kampanye berlangsung. Pembelian ZMT dapat dilakukan secara berkala.

Asalkan memiliki kelipatan satu dan dilakukan selama kampanye berlangsung. Pendistribusian hadiah akan dilakukan 14 hari kerja setelah kampanye berakhir.

Zipmex berhak menolak pendistribusian hadiah bagi pengguna yang menyalahi aturan di bawah regulasi Pemerintah Indonesia.

Zipmex juga berhak menangguhkan akun pengguna yang dicurigai melakukan aktivitas ilegal atau pencucian uang sesuai dengan regulasi Pemerintah Indonesia.

Selain memberikan program berhadiah USDT, Zipmex juga memberikan bonus berupa bunga atas aset hingga 14 persen melalui fitur ZipUp dan ZipLock. USDT adalah salah satu aset yang mendapat bunga melalui fitur ZipUp.

Pengguna yang merupakan ZipStarter dan ZipMember akan mendapatkan bunga atas USDT sebesar 8,5 persen.

Sementara pengguna yang berada di tingkat ZipCrew akan mendapatkan bunga atas USDT sebesar 10,5 persen. ZipStarter adalah pengguna yang memiliki 1-99 ZMT dalam fitur ZipLock.

ZipMember adalah pengguna yang memiliki 100-19.999 ZMT dalam fitur ZipLock. Sementara ZipCrew adalah pengguna yang memiliki minimal 20.000 ZMT dalam fitur ZipLocknya.

https://money.kompas.com/read/2021/06/03/162748026/kini-jual-beli-aset-kripto-banyak-tawaran-menarik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.