Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sandiaga Uno: BUMN Sudah Mulai Work From Bali

Hal ini senada dengan imbauan untuk kembali memulihkan perekonomian Bali yang terdampak Covid-19.

“Kami sudah meliput beberapa kegiatan kementrian sebagai prtisipasi work from Bali dan kami ucap banyak terima kasih. Dari Kementerian dan banyak dunia usaha yang sudah memulai,” kata Sandiaga dalam Weekly Press Briefing, Senin (14/6/2021).

Selain itu, Sandiaga juga beberapa politikus juga mengadakan kegiatan, seperti musyawarah nasional (munas) di Bali.

Sebelumnya Kemenparekraf sudah lebih dulu menginisiasi Work From Bali di awal tahun 2021. Saat ini pihaknya terus berupaya mengajak berbagai sektor untuk menerapkan hal yang sama.

“Dari kementerian, kemarin saya bertemu beberapa rekan-rekan dari Bappenas, BUMN seperti PLN, Telkom, dan dari pelaku ekonomi kreatif sudah mulai menerapkan Work From Bali. Dari partai politik juga sudah melakukan kegiatan musyawarah nasional dan bekerja dari Bali,” jelas dia.

Sandiaga berharap penerapan Work From Bali bisa segera memulihkan sektor pariwisata setempat. Oleh sebab itu Sandiaga berupaya untuk terus mendorong dan menggencarkan vaksinasi Covid-19.

Diharapkan, Juli hingga Agustus 2021 herd immunity bisa dimulai, dicanangkan dan difokuskan utamanya di Bali, Yogyakarta, Batam, Bintan, dan Jakarta.

https://money.kompas.com/read/2021/06/15/083000526/sandiaga-uno--bumn-sudah-mulai-work-from-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke