Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cicil Motor Melalui Adira Finance Bisa Bayar Pakai OVO, Cek Promonya

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan pembiayaan otomotif PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menjalin kerja sama dengan PT Visionet Internasional (OVO) sebagai salah satu platform pembayaran digital.

Manuel Irwanputera selaku Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengatakan, kerja sama tersebut membuat konsumen pembiayaan Adira Finance melakukan pembelian motor baru melalui aplikasi OVO tanpa perlu keluar rumah, sehingga menjadi lebih mudah dan nyaman.

“Selama empat tahun terakhir, Adira Finance telah memfokuskan diri dalam melakukan transformasi digital. Melalui kolaborasi yang sinergis bersama OVO, kami terus meningkatkan kehadiran kami di tengah ekosistem digital Indonesia dalam memberikan solusi pembiayaan motor secara optimal,” ujar Manuel dalam siaran pers, Kamis (17/6/2021).

VP Financial Services OVO Irene Santoso menyebutkan, pengalaman bertransaksi yang aman, mudah, dan nyaman merupakan kebutuhan di era pandemi Covid-19 saat ini.

Maka dari itu, untuk memberi kemudahan bagi masyarakat, OVO terbuka menjalin kerja sama di lini industri.

“Melalui kerja sama dengan Adira Finance, OVO berharap dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para pengguna OVO, terlebih layanan pembiayaan otomotif, sebuah inovasi baru dari OVO,”jelas Irene.

Di sisi lain, kerja sama ini juga diharapkan mampu mendorong penggunaan transaksi digital dalam kesehariannya untuk mewujudkan ekosistem keuangan digital yang holistik, utamanya literasi dan inklusi keuangan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Saat ini, pembelian motor baru untuk pendanaan Adira Finance bisa dinikmati pengguna OVO di wilayah Jabodetabek dan Serang.

Pengguna juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 700.000.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan kemudahan memilih tenor hingga tiga tahun dengan cicilan mulai Rp 400.000.

Proses pengajuan cicilan juga bisa dilakukan secara online dan mudah tanpa keluar rumah, serta proses persetujuan cepat, yaitu dalam jangka waktu 2x24 jam.

Selama periode 16 April 2021 hingga 31 Desember 2021, bagi 150 orang konsumen pertama yang melakukan pembelian motor baru melalui aplikasi OVO juga akan mendapatkan cashback berupa OVO Cash.

Cara untuk mendapatkan promo yakni dengan memilih motor baru pada katalog yang tersedia di aplikasi OVO, dan langsung melihat simulasi cicilan serta mengisi formulir pengajuan secara lengkap.

Selanjutnya, pelanggan akan dihubungi pihak Adira Finance untuk verifikasi data, kemudian dilakukan analisis.

Jika disetujui, pelanggan akan kembali dihubungi Adira Finance melalui telepon atau e-mail.

https://money.kompas.com/read/2021/06/17/154043626/cicil-motor-melalui-adira-finance-bisa-bayar-pakai-ovo-cek-promonya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke