Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jakpreneur Fest 2021, Ini Promo yang Ditawarkan

Berbagai promo hadir dalam gelaran Jakpreneur Fest 2021. Mulai dari cashback hingga diskon 80 persen.

Direktur Utama Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi mengatakan, promosi Jakpreneur Fest dilakukan di media sosial hingga 26 Juni 2021. Selain itu ada juga incidental exhibition yang berlokasi di Terowongan Kendal Jakarta Pusat dan di M Block Space.

“Pameran foto incidental saat ini masih berlangsung di Terowongan Kendal dan M Block berupa foto pejuang UMKM yang bertahan dan bangkit selama pandemi ini,” ungkap Novita secara virtual, Jumat (18/6/2021).

Selain itu ada juga program kompetensi bisnis, kelas super dan personal untuk UMKM. Adapun cara utamanya yakni Pasar Jakpereneur yang bekerja sama dengan Shopee.

“Acara utama terbagi dua, Pasar Jakprenerur dimulai dari 21-31 Juni 2021, dan diselenggarakan secara online melalui platform Shopee. Ada 200 UMKM yang terkurasi dan terpilih, akan ada rangkaian diskon, promo, dan gratis ongkir dari Shopee,” kata Novi.

Kepala Kebijakan Publik Shopee Indonesia Radityo Triatmojo mengatakan, ada berbagai promo selama Jakpreneur Fest 2021 berlangsung. Promo mulai dari cashback 10 persen, gratis ongkis kirim, hingga diskon belanja 80 persen.

Acara puncak Jakpreneur Fest 2021 akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja untuk mengumumkan juara dari kompetensi bisnis dan malam penganugerahan Jakpreneur terbaik 2021.

https://money.kompas.com/read/2021/06/18/140438526/jakpreneur-fest-2021-ini-promo-yang-ditawarkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke