Salin Artikel

KPR BCA Online Expo, Bunga Hanya 5,25 Persen hingga Rumah Rp 100-an Juta

Lewat pameran virtual ini, BCA menawarkan bunga murah untuk KPR sebesar 5,25 persen fix selama 3 tahun. Harga rumahnya pun beragam mulai dari Rp 100-an juta.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, gelaran kali ini berfokus untuk masyarakat yang memang membutuhkan rumah. Serta terbuka bagi semua kalangan, baik nasabah BCA maupun non-nasabah.

"Saat ini kami fokus untuk nasabah yang membutuhkan rumah. Jadi ini baik untuk nasabah yang masuk payroll sistem BCA atau BCA community yang membutuhkan rumah, ataupun first buyer, itu akan kami berikan favour khusus," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Menurut dia, tawaran ini sekaligus menjadi kesempatan bagi para milenial untuk memiliki hunian. Lantaran, bunga yang ditawarkan cukup murah.

Adapun dalam event ini BCA menggandeng lebih dari 290 perumahan dan apartemen, dengan lebih dari 150 pengembang dan peritel furnitur kenamaan.

EVP Consumer Loan BCA Felicia M Simon menambahkan, pada dasarnya BCA memberikan beberapa pilihan suku bunga sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Suku bunga ervariasi, tinggal pilih yang rendah 5,25 persen untuk fix dua tahun dan tiga tahun, atau mau fix lebih panjang misal 5 tahun dengan 6,25 persen," ujarnya.

Menurut dia, harga hunian yang ditawarkan dalam pameran ini pun beragam, mulai dari Rp 100-an juta per unit hingga di atas Rp 10 miliar per unit. Oleh sebab itu, berbagai kalangan bisa menikmati pameran ini.

"Harganya ada yang mulai dari Rp 100-an juta, sampai di atas Rp 10 miliar pun ada, jadi terjangkau berbagai segmen. Ini ada yang rumah, ruko, dan apartemen," jelas Felicia.

Pameran virtual ini dapat diikuti masyarakat dengan mengunjungi laman https://expo.bca.co.id/. Pendaftaran akan mulai dilakukan Kamis (1/7/2021) pada saat pembukaan pameran.

Lewat laman itu, lanjut Felicia, calon pembeli juga dapat melakukan simulasi untuk mengetahui kemampuan pembelian dengan harga hunian yang diminati. Sehingga dapat memilih tenor dan suku bunga yang tepat.

Setelah memutuskan melakukan pembelian, calon pembeli pun dapat memproses pengajuan KPR secara online melalui laman tersebut. Seluruh data dan dokumen yang diperlukan tinggal diberikan secara online.

"Setelah dikirim ke BCA, nanti bisa juga diketahui sudah sampai mana status aplikasinya, karena kami sediakan fasilitas tracking. Serta calon pembeli juga bisa lakukan konsultasi lewat website itu," jelas Felicia.

https://money.kompas.com/read/2021/07/01/063700426/kpr-bca-online-expo-bunga-hanya-5-25-persen-hingga-rumah-rp-100-an-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.