Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BSI Luncurkan Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu

Fitur penarikan tunai tanpa kartu itu dapat dilakukan nasabah melalui mesin ATM atau outlet Indomaret di seluruh Indonesia.

“Fitur ini dihadirkan BSI dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi dengan aman selama pandemi,” ujar Direktur Utama BSI, Hery Gunadi, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (15/7/2021).

Menurutnya, pengembangan fitur aplikasi BSI Mobile perlu dilakukan seiring dengan terus berkembsngnya teknologi digital serta pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna smartphone di Indonesia.

“BSI memahami kebutuhan dan tren gaya hidup masyarakat di era digital, diantaranya kemudahan akses transaksi perbankan via smartphon,” ujarnya.

“Inovasi ini diharapkan dapat membuat transaksi keuangan lebih cepat, mudah, dan aman,” tambah dia.

Lebih lanjut Hery menyebutkan, nasabah perseroan dapat menikmati fitur tersebut dengan mengakses opsi tarik tunai dalam aplikasi BSI Mobile.

Untuk penarikan di Indomaret, nasabah bisa langsung melakukan tarik tunai ke toko cabang dengan menyampaikan kode dan nomor HP yang terdaftar di BSI Mobile.

Sementara untuk penarikan uang tunai di ATM bisa dilakukan dengan memilih opsi “Tarik tunai tanpa kartu/cardless withdrawal” di ATM BSI dan memasukkan kode OTP/tarik tunai.

Layanan BSI Tarik Tunai Tanpa Kartu dapat dilakukan di 17.800 outlet Indomaret dan lebih dari 1.800 ATM BSI seluruh Indonesia.

https://money.kompas.com/read/2021/07/15/054000326/bsi-luncurkan-fitur-tarik-tunai-tanpa-kartu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke