Salin Artikel

Banyak Formasi CPNS dan PPPK Pemprov Jateng yang Belum Ada Pelamarnya

Dari data terbaru per 17 Juli 2021 pukul 18.00 WIB, ternyata masih banyak formasi CPNS dan PPPK di Pemprov Jateng yang belum ada pelamarnya alias nol pendaftar.

Formasi tersebut membuka peluang besar untuk lolos, mengingat pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 masih bisa dilaksanakan hingga ditutup pada 21 Juli mendatang.

Dikutip dari akun media sosial BKD Jateng, total pelamar CPNS dan PPPK 2021 di Pemprov Jateng sudah mencapai 14.107 orang.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 11.651 pelamar sudah merampungkan proses pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 di Pemprov Jateng.

Total pendaftar tersebut meliputi pelamar CPNS, PPPK Guru, dan PPPK Non Guru sebagaimana ketentuan penerimaan CASN tahun 2021.

Pelamar terbanyak mendaftar pada formasi PPPK Guru sejumlah 10.587 orang, dengan 10.155 pendaftar yang telah melakukan submit.

Adapun pelamar PPPK Non Guru di Pemprov Jateng hanya mencapai 445 orang dan baru 188 pendaftar yang melakukan submit.

Terakhir, pelamar CPNS 2021 di Pemprov Jateng mencapai 3.075 orang. Hanya saja, dari jumlah tersebut baru 1.308 pelamar yang merampungkan proses pendaftaran.

Formasi CPNS Pemprov Jateng yang sepi peminat

Pemprov Jateng mengungkap sejumlah formasi CPNS 2021 yang sepi peminat sekaligus membuka peluang besar untuk lolos ujian CPNS.

Hingga beberapa hari jelang penutupan pendaftaran, masih terdapat beberapa formasi yang belum ada pelamarnya.

Berikut daftar formasi CPNS 2021 di Pemprov Jateng yang belum ada pelamarnya beserta kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan:

Formasi PPPK di Pemprov Jateng yang sepi peminat

Tak hanya CPNS, formasi PPPK 2021 di Pemprov Jateng juga banyak yang masih sepi peminat hingga batas waktu penutupan pendaftaran yang tidak lama lagi.

Setidaknya terdapat 31 jabatan PPPK Non Guru di Pemprov yang masih belum ada pelamarnya, terdiri dari beragam latar belakang kualifikasi pendidikan.

Berikut daftar formasi PPPK 2021 Pemprov Jateng yang belum ada pelamarnya beserta kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan:

Itulah tadi daftar formasi CPNS dan PPPK di Pemprov Jateng yang masih sepi peminat hingga belum ada pelamarnya.

https://money.kompas.com/read/2021/07/18/151929526/banyak-formasi-cpns-dan-pppk-pemprov-jateng-yang-belum-ada-pelamarnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.