Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hary Tanoe Rekrut Country Manager Zilingo Patrick Vaz

Hary Tanoe mengatakan Patrick Vaz memiliki banyak pengalaman di bidang e-commerce, fashion, apparel, perdagangan global, dan lain-lain.

"MNC Group fokus memperkuat dan memacu bisnis e-commerce yang sangat prospektif ini, termasuk dengan merekrut Patrick Vaz untuk menjadi Managing Director eCommerce Business MNC Group," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (19/7/2021).

Saat di Zilingo, Patrick memulai karirnya selaku Head of Supply Chain & Saas Head sejak Februari 2020 dan berlanjut menjadi Country Manager mulai Agustus 2020.

Zilingo merupakan salah satu platform perdagangan Business to Business (B2B) terbesar di Asia Tenggara. Dirinya juga pernah didapuk menjadi Chief Executive Officer e-Commerce di Jakarta dari 2017 hingga 2019.

Pada 2012 hingga 4 tahun kemudian, Patrick bergabung dengan Li & Fung yang juga berkantor di Jakarta, selaku Senior Vice President-Country Manager.

Selain itu, Patrick sempat bekerja di perusahaan terkait industri fashion GAP Inc. Ia berkantor di Jakarta dan menempati jabatan Director, Spoke Office & Country Representative sejak 2009 sampai 2012. Masih di perusahaan yang sama, Patrick Vaz juga sempat menjadi Merchandise Director GAP Singapura dari 2008 hingga 2009.

Adapun, karir lainnya di luar negeri antara lain sebagai Senior Merchandiser Siam’s Superior Silk’s Corporation Ltd di Bangkok, Thailand dan pernah berkarir di Matcon Export Enterprises Ltd di Bombay, India.

https://money.kompas.com/read/2021/07/19/113043126/hary-tanoe-rekrut-country-manager-zilingo-patrick-vaz

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke