Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara TaniHub Group Menjaga Kualitas Pelayanan di Tengah Pandemi Covid-19

“Sebagai sebuah perusahaan, kami merasakan sekali pentingnya resilience, begitu pula halnya dengan mitra dan konsumen kami dari hulu sampai hilir,"  ujar Chief Marketing Officer TaniHub Group dan Head of TaniHub Ritchie Goenawan dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Selasa (3/8/2021).

"Pandemi seperti mengingatkan peran kami untuk Indonesia. Sebab, jika kami tidak bisa memberikan layanan, proses dan eksekusi seoptimal mungkin, tentu akan memberikan dampak yang kurang baik. Tidak hanya bagi kami sendiri, tapi juga bagi semua stakeholders,” sambungnya.

TaniHub Group, lanjut Ritchie, tidak hanya siap menghadapi tantangan, tetapi juga terus mencari berbagai peluang yang dapat mengakselerasi upaya peningkatan value chain pertanian Indonesia.

Sementara itu, untuk menghadapi lonjakan permintaan, Ritchie menekankan TaniHub Group terus berkomitmen dalam melayani konsumen dengan lebih baik dan cepat.

Perusahaan memastikan ketangguhan ekosistemnya dengan secepat mungkin beradaptasi dan memperkuat koordinasi dari hulu ke hilir.

Dengan upaya tersebut kata dia, TaniHub Group dapat terus menjaga service level agar konsumen tetap setia mendukung petani Indonesia dengan berbelanja melalui aplikasi maupun online store TaniHub.

Di sisi hulu, TaniHub Group mengatakan tidak berhenti memperkuat sistem supply demand forecasting sehingga pasokan dapat selalu cukup memenuhi permintaan, baik di saat normal maupun ketika terjadi lonjakan.

Sedangkan di sisi hilir, TaniHub Group mengaku terus berkreasi melalui berbagai program untuk memenuhi permintaan konsumen, baik yang umum maupun spesifik.

Sebagai contoh, TaniHub telah mengeluarkan paket bundling bertajuk Banses (Bantuan Sesama) yang mencakup berbagai jenis produk segar dan sembako untuk memudahkan konsumen yang ingin memberikan bantuan bagi orang lain.

“TaniHub Group selalu dengan senang hati berkolaborasi dengan berbagai pihak yang bersedia menyalurkan dana, effort, dan waktu dalam rangka memastikan keterjagaan pasokan bahan pangan di masyarakat, terlebih pada masa pandemi saat ini,” ucap Ritchie.

https://money.kompas.com/read/2021/08/03/153753626/cara-tanihub-group-menjaga-kualitas-pelayanan-di-tengah-pandemi-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke