Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terbang Naik Citilink Bisa Gratis Tes PCR atau Antigen, Ini Caranya

Pembelian tiket penerbangan Citilink dengan bonus gratis tes PCR atau Antigen berlaku mulai periode pembelian tanggal 12 Agustus 2021 di Aplikasi Betterfly Citilink dan website www.citilink.co.id.

“Di masa pandemi seperti saat ini, selain vaksin, tes PCR juga menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan udara,” jelas Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra dalam keterangan resmi, Rabu (11/8/2021).

Karena itu, melalui tactical marketing program bersama Citilink dan SiCepat Ekspres memberikan program fasilitas tes PCR gratis bagi para penumpang Citilink yang berlaku di beberapa kota di Indonesia.

“Kerja sama ini kami harap dapat mengurangi kekhawatiran serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan Citilink,” ungkap Juliandra.

Fasilitas tes PCR gratis ini memang dihadirkan sebagai solusi bagi penumpang untuk dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.

Layanan gratis tes PCR ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Semoga Citilink dan SiCepat Ekspres dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam menghadirkan berbagai program baru yang tentunya memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia,” terang Juliandra.

Sementara itu, CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program penyediaan fasilitas tes PCR gratis ini.

“Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat membantu masyarakat khususnya penumpang Citilink yang memang harus melakukan perjalanan udara karena pekerjaan atau hal mendesak lainnya di masa pandemi saat ini," ujarnya.

"Mereka tetap dapat melakukan perjalanan dengan aman, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus Covid-19,” sambung The Kim Hai.

Untuk tahap awal ini calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan PCR dan Antigen di fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan Pasporsehat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program tes PCR atau Antigen gratis, penumpang dapat mengunjungi laman https://www.citilink.co.id/gratis-pcr,

Dikutip dari laman tersebut, berikut syarat dan ketentuan yang berlaku pada program ini:

Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga menjalin kerja sama dengan Citilink dalam pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan cabin pada pesawat Citilink pada bulan April 2021 lalu.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman asli Indonesia di masyarakat.

https://money.kompas.com/read/2021/08/11/190542326/terbang-naik-citilink-bisa-gratis-tes-pcr-atau-antigen-ini-caranya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke