Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Besok, Ada Cashback 100 Persen di “ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal”

KOMPAS.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), berbagai pelaku usaha berupaya memberikan penawaran spesial kepada pelanggannya.

Salah satunya adalah ShopeePay yang menghadirkan kampanye “ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal” dengan ragam promo spektakuler khusus produk lokal.

Lewat kampanye yang dimulai sejak Senin (9/8/2021), pengguna Shopee bisa mendapatkan produk lokal secara lebih hemat.

Selain menawarkan promo untuk produk makanan dan minuman, kampanye itu juga menghadirkan promo lain sesuai kebutuhan pengguna selama pandemi.

Diantaranya adalah promo untuk produk atau layanan kesehatan, investasi dan logistik, hiburan, hingga layanan pengantaran makanan online.

Kampanye tersebut akan memasuki puncak tepat pada Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Pada puncak kampanye itu, ShopeePay memberikan promo yang lebih spektakuler untuk memudahkan pengguna berbelanja produk lokal favorit dan mengapresiasi perjuangan UMKM lokal, khususnya pada masa pandemi.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (16/8/2021), berikut promo-promo ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal” dilansir dari situs resmi Shopee Indonesia.

1. ShopeePay Deals Rp 1

Program promo ini merupakan trademark ShopeePay dan sangat digemari pengguna. Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback 100 persen di berbagai merchant lokal favorit hanya dengan membayar Rp 1.

Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu membuka halaman utama aplikasi Shopee, pilih fitur Deals Sekitarmu, dan pilih ragam promo yang tersedia. Promo ini dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

2. Promo Kilat Diskon hingga 17 Ribu

ShopeePay mengerti apa yang disukai konsumen dengan memberikan Promo Kilat Diskon sampai 17 Ribu. Melalui promo ini, pengguna bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp 17.000 hanya dengan membayar Rp 1 saja.

Promo bisa didapatkan secara eksklusif di waktu-waktu tertentu selama puncak kampanye. Menurut situs resmi Shopee Indonesia, promo kilat tersedia sebanyak enam kali, yaitu pukul 00:00, 09:00, 12:00, 15:00, 18:00, dan 21:00.

Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mengakses fitur Deals Sekitarmu di jam-jam tersebut. Dengan diskon ini, belanja produk lokal favorit jadi jauh lebih hemat!

3. ShopeeFood Diskon hingga 100 Persen

Selama pandemi, banyak orang membatasi aktivitas di luar ruangan. Namun, Anda tetap bisa menikmati makanan dan minuman lokal favorit secara lebih hemat walaupun dari rumah saja.

ShopeePay memberikan promo ShopeeFood Diskon hingga 100 persen di berbagai merchant pilihan ShopeeFood khusus untuk Anda yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Untuk melihat daftar merchant yang sedang promo, pengguna bisa melihatnya di halaman utama ShopeeFood.

Itulah ragam promo yang ada di puncak kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal. Promo-promo tersebut dapat digunakan di ratusan merchant lokal mulai dari makanan hingga layanan kesehatan.

Beberapa merchant lokal yang berpartisipasi di ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal untuk makanan dan minum, di antaranya Bakso Aci Akang, Kopi Janji Jiwa, d'BestO, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Cwie Mie Brigjen, Sang Pisang, Kembang Joyo, Ternakopi, Hei Hei Boba, Ciz n’ Chic, Teguk, Ayam Kremes Keraton, Kopi Molo, Kenes Bakery, Nasi Keriting, serta ragam merchant kuliner lainnya.

Lalu, untuk merchant lokal yang menawarkan promo kebutuhan sehari-hari dan logistik, di antaranya anteraja, Yogya Online, IDMARCO.com, dan Pasarnow.

Ada pula merchant layanan kesehatan dan hiburan, seperti Riliv, Edogawa Store, Houzcall, Ximpay, dan Garuda Voucher. Tak ketinggalan, merchant untuk investasi juga hadir, seperti Makmur Reksadana.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo puncak ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal, kunjungi tautan berikut.

Bagi Anda yang ingin mencoba ShopeePay untuk pertama kali, unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan akun ShopeePay.

https://money.kompas.com/read/2021/08/16/173830626/besok-ada-cashback-100-persen-di-shopeepay-178-semangat-umkm-lokal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke