Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sempat Terkendala, iDexpress Pastikan Layanan Pengiriman Telah Pulih Sepenuhnya

Perusahaan mengakui beberapa waktu lalu terdapat kendala yang membuat pengguna mengeluhkan layanan karena barang mengalami keterlambatan pengiriman.

Namun demikian, Head of Operations iDexpress Eddy Kardono menyampaikan, pihaknya telah selesai membenahi sistem pelayanan dan memastikan bahwa semua proses pengiriman sudah sepenuhnya berjalan normal terhitung sejak Senin (16/8/2021).

"Proses peningkatan sistem pelayanan telah selesai kami lakukan selama satu minggu terakhir dan saat ini semua barang yang sempat tertahan telah dikirimkan kepada konsumen. Sekali lagi, kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian dari semua iDpeople," tutur dia dalam keterangannya, Rabu (18/8/2021).

Eddy menambahkan, dengan kembali pulihnya operasional pengiriman logistik perusahaan, maka pelanggan sudah bisa kembali menggunakan layanan iDexpress.

"Seluruh paket dan barang yang sempat tertahan di gudang juga sudah sepenuhnya terkirim sejak hari Senin," katanya

Ia menjelaskan, beberapa minggu belakangan iDexpress sedang melakukan perbaikan manajemen dan sistem untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan.

Hal tersebut mengakibatkan terjadinya kendala operasional pada minggu lalu.

"Hal ini kemudian memicu keluhan dari para pengguna setia iDexpress," ucap Eddy.

https://money.kompas.com/read/2021/08/18/115823326/sempat-terkendala-idexpress-pastikan-layanan-pengiriman-telah-pulih-sepenuhnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke