Salin Artikel

Semester I, Ninja Xpress Catat Kenaikan Jumlah Pengiriman hingga 80 Persen

CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa menuturkan, pada semester 1 tahun 2021 ini, pihaknya mencatatkan daerah dengan tujuan pengiriman terbanyak berada di Jakarta (26 persen), Jawa Barat (22 persen), Jawa Tengah (6 persen), dan sisanya tersebar di seluruh Indonesia.

Begitupun dengan daerah pengiriman terbanyak berasal dari Jakarta (44 persen), Jawa Barat (35 persen), dan Jawa Tengah (13 persen).

“Kami selalu percaya logistik memegang peran penting sebagai penghubung dari satu pulau ke pulau lain. Untuk itu, Kami selalu fokus memberikan layanan dan jasa pengiriman yang optimal untuk konsumen,” tuturnya dalam keterangan resmi, Jumat (20/8/2021).

Dia mengatakan, lonjakan pengiriman juga terjadi di masa PPKM Darurat. Adanya keterbatasan mobilitas membuat logistik kembali memegang peranan penting bagi lalu lintas barang.

"Ninja Xpress mencatatkan adanya permintaan pengiriman lebih dari 15 juta paket selama masa PPKM Darurat diberlakukan yang didominasi oleh kategori paket berukuran kecil yang biasanya berisi kosmetik, aksesoris fashion seperti baju, jam tangan, kacamata dan lain-lain," jelas dia.

Adapun kategori jenis paket lainnya dibagi menjadi paket medium, dan paket besar.

https://money.kompas.com/read/2021/08/20/153546026/semester-i-ninja-xpress-catat-kenaikan-jumlah-pengiriman-hingga-80-persen

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.