Salin Artikel

Bos Djarum Group Dukung Rencana IPO Blibli Tahun Depan

Melansir Bloomberg, Kamis (26/8/2021), Djarum Group bahkan sudah memilih penasihat untuk penawaran umum perdana Blibli awal tahun depan. Perwakilan Blibli mengatakan, perusahaan terbuka untuk opsi yang akan memperluas ekosistemnya.

“Proses penjajakan perusahaan untuk IPO bekerja sama dengan Credit Suisse Group AG dan Morgan Stanley. Bank investasi lainnya masih berpeluang untuk ditambahkan ke dalam daftar penjamin emisi IPO perseroan (underwriter),” tulis Bloomberg dalam laporannya.

Didirikan pada tahun 2011, Blibli adalah platform e-commece menjual barang-barang seperti elektronik dan produk gaya hidup, dan bekerja sama dengan lebih dari 100.000 mitra bisnis.

Blibli menawarkan pengiriman melalui layanan Blibli Express, serta 27 mitra logistik di berbagai kota yang terbesar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, e-commerce PT Bukalapak.com (BUKA) telah lebih dulu IPO. Pada bulan Juli 2021, BUKA telah mengumpulkan 1,5 miliar dollar AS sebagai nominal IPO terbesar.

Sementara itu, raksasa ride-hailing GoTo, juga diperkirakan akan listing dengan valuasi 18 miliar dollar AS.

https://money.kompas.com/read/2021/08/26/154929926/bos-djarum-group-dukung-rencana-ipo-blibli-tahun-depan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.