Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading MotionTrade

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk, MNC Sekuritas meluncurkan aplikasi online trading saham, MotionTrade.

Aplikasi tersebut merupakan pembaharuan dan rebranding dari aplikasi online trading milik MNC Sekuritas sebelumnya yaiut MNC Trade New.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, MotionTrade akan diintegrasikan ke dalam ekosistem Motion yang sedang gencar dibangun MNC Kapital.

“Sebagai komitmen untuk menciptakan ekosistem fintech end to end yang menempatkan kenyamanan pengguna di setiap inovasinya,” kata Hary dalam peluncuran MotionTrade, Kamis (26/8/2021).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, selain melayani transaksi saham, MotionTrade juga memfaslitasi transaksi instrumen investasi lainnya, reksa dana.

Untuk memenuhi kebutuhan analisa teknikal bagi trader profesional, MotionTrade juga dilengkapi dengan fitur chart komprehensif besutan TradingView, untuk membantu trader memvisualisasikan dan menyusun strategi trading.

TradingView Chart ini dilengkapi dengan berbagai drawing tools dan indikator teknikal yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

“MotionTrade juga dilengkapi dengan perintah suara, fitur baru yang tidak tersedia di platform trading online manapun,” ujar Susy.

Susy menyebutkan, MotionTrade menawarkan produk reksa dana dari 14 manajer investasi (MI). Targetnya, MotionTrade dapat menggabungkan produk dari 50 MI yang mewakili 70 persen AUM di Indonesia.

“Ke depan tidak menutup kemungkinan MotionTrade untuk memperluas jangkauan ke marketable securities lain,” ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2021/08/26/175655226/mnc-sekuritas-luncurkan-aplikasi-online-trading-motiontrade

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke