Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ramaikan "9.9 Super ShopeePay Deals", Patricia Gouw Alih Profesi Jadi Admin Medsos

KOMPAS.com – Model sekaligus presenter cantik Patricia Gouw mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang admin media sosial (medsos) Instagram ShopeePay.

Dengan gaya khasnya yang lucu dan nyablak, wanita kelahiran 14 Juli 1990 ini mengaku ingin lebih dekat dan mengenal para pengguna ShopeePay. Alasannya, ia merasa memiliki kesamaan karakter dan preferensi dengan pengguna lainnya.

“Jadi pengen kenalan dengan mereka pengguna ShopeePay terus ngerumpi bareng tentang promo dan rekomendasi jajanan yang enak-enak. Pasti asyik kan ya?” celetuk Patricia saat hadir di acara Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals, Kamis (26/8/2021).

Namun siapa sangka celetukan Patricia itu justru ditanggapi serius oleh Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan.

“Kalau begitu, Patricia jadi admin Instagram ShopeePay saja, bagaimana? Supaya bisa ngobrol virtual dengan semua pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia,” ucap Cindy seraya menantang Patricia.

Menjawab tantangan Cindy, mantan Miss Indonesia 2012 itu mengaku siap menjadi admin Instagram ShopeePay di hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung pada Kamis 9 September mendatang.

Dengan menjadi admin Instagram, Patricia yakin dirinya dapat memiliki pengalaman baru dan luar biasa. Hal ini sekaligus menjadi tantangan besar bagi finalis tiga besar di Miss ASEAN 2012 tersebut.

Saat dihubungi lebih lanjut, ia mengonfirmasi bahwa berita terkait dirinya menjabat admin Instagram ShopeePay benar adanya. Patricia pun merasa sangat antusias menjadi bagian dari salah satu kampanye terbesar tahunan ShopeePay.

“Senang bisa dipercaya jadi admin di akun Instagram ShopeePay. Walau hanya sehari, tetapi itu bertepatan dengan puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals ya? Jadi, aku yakin pasti bakal seru dan heboh banget,” imbuh Patricia dengan bersemangat.

Ia bahkan mengaku tidak sabar untuk segera berbincang langsung dengan para pengguna ShopeePay.

“Jangan lupa ya, ramaikan Instagram ShopeePay pada Kamis (9/9/2021) nanti bareng aku,” ucap Patricia.

Sebagai informasi, ShopeePay saat ini tengah melangsungkan kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dari Sabtu (28/8/2021) hingga Minggu (12/9/2021).

Lewat kampanye tersebut, ShopeePay menawarkan rangkaian promo menarik, mulai dari Voucher Cashback 100 Persen, Flash Sale Rp1, dan Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

https://money.kompas.com/read/2021/08/28/160033626/ramaikan-99-super-shopeepay-deals-patricia-gouw-alih-profesi-jadi-admin-medsos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke