Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi dengan Viu, Indihome Hadirkan Hiburan Korea dan Asia Terbaik

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (persero) (Telkom) Tbk melalui layanan fixed broadband-nya IndiHome menjalin kerja sama dengan layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd, yakni Viu.

“Dengan senang hati kami mengumumkan kolaborasi IndiHome bersama Viu, spesial untuk para pecinta drama Korea (drakor),” ungkap Executive General Manager TV dan Video Telkom A A Gede Mayun dalam acara konferensi pers, Rabu (1/9/2021).

Gede menyebutkan, Telkom yakin kolaborasi tersebut akan memperkaya tayangan hiburan Korea dan asia sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome TV.

Terlebih, jumlah penggemar film atau serial dari Korea di Indonesia juga mengalami peningkatan.

“Spesial di bulan September, pelanggan dapat mengakses Viu di IndiHome TV tanpa batas hanya dengan Rp 15.000 di bulan pertama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Selanjutnya, hanya dengan berlangganan Rp 30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas high definition (HD) dari Viu.

Sementara itu, Country Head Viu, Varun Mehta mengungkapkan, lewat kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah, hanya dengan one touch access dan easy billing.

“Kami juga sangat senang karena Viu Original Indonesia 'Assalamualaikum Calon Imam Season 2' yang akan dirilis tahun ini, dapat dinikmati pelanggan IndiHome TV,” tuturnya.

Tak hanya itu, pelanggan bisa pula menyaksikan serial simulcast yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Seperti diketahui, Viu telah lama dikenal menghadirkan hiburan Asia terbaik termasuk serial drama, anime, film, dan variety show dari Korea, Indonesia, Thailand, China, dan Jepang.

Viu menjadi pusat hiburan Asia dengan berbagai konten populer seperti Penthouse, True Beauty, dan Meteor Garden.

Selain itu, terdapat pula serial Viu original Korea seperti River Where The Moon Rises dan Doom At Your Service.

Pelanggan IndiHome TV juga dengan mudah berlangganan Viu Premium melalui fitur pembelian di layar IndiHome TV.

Bagi mereka yang telah berlangganan Viu Premium dapat pula mengakses akun Viu Premium-nya melalui aplikasi Viu pada perangkat lain, sehingga bisa menikmati tayangan seru dari Viu kapan dan di mana saja.

https://money.kompas.com/read/2021/09/01/202307526/kolaborasi-dengan-viu-indihome-hadirkan-hiburan-korea-dan-asia-terbaik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke