Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kuartal II-2021, Sequis Life Bukukan Laba Bersih Rp 438 Miliar

Sampai dengan periode tersebut, perusahaan telah membayarkan klaim kepada nasabahnya sebesar Rp 333,75 miliar dan total manfaat sebesar Rp 1,07 triliun.

Sementara itu klaim kematian dan kesehatan terkait covid-19 yang telah dibayarkan perusahaan sampai dengan Juli 2021 telah mencapai lebih dari Rp 195,95 miliar untuk lebih dari 8.300 kasus. Dari jumlah itu, 52,8 persen berasal dari klaim kematian dan sisanya klaim kesehatan.

President Director & CEO Sequis Tatang Widjaja, mengatakan bahwa kinerja Sequis dapat bertahan positif salah satunya ditopang oleh inovasi produk dan digital yang sedang digalakkan.

"Sequis juga melakukan strategi optimalisasi produk yang sudah ada, yaitu pada produk asuransi Q Smart Life New Gen Insurance," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (7/9/2021).

Dia menyebut, asuransi menjadi pilihan instrumen warisan yang dapat diandalkan karena manfaatnya langsung dapat diterima oleh ahli waris tanpa menunggu proses panjang pengadilan menetapkan fatwa waris dan menghindari sengketa warisan.

Demikian juga adanya nilai tunai dapat dimanfaatkan saat pensiun atau lanjut usia sehingga kesejahteraan tetap terjamin meskipun kelak tidak lagi memiliki penghasilan.

https://money.kompas.com/read/2021/09/07/173406826/kuartal-ii-2021-sequis-life-bukukan-laba-bersih-rp-438-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke