Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Buat S1, Simak di Sini

Mengutip Instagram resminya, Minggu (12/9/2021), PT Kima membuka lowongan hingga tanggal 15 September 2021 mendatang. Adapun posisi jabatan yang dibuka adalah legal staff.

Berdasarkan keterangan, perseroan memiliki beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi calon pekerja. Beberapa di antaranya pria/wanita, berpendidikan minimal S1 Sarjana Hukum dari universitas terakreditasi, memiliki IPK minimal 3.00, berusia maksimal 28 tahun, dan memiliki lisensi advokat.

Selain itu, pelamar yang memiliki pengalaman kerja di bidang hukum lebih diutamakan, menguasai program Microsoft Office, memiliki kemampuan contract/legal drafting, legal opinion, dan dokumen hukum lainnya. Lalu, memahami business and corporate law, agraria law, serta agreement law.

Memiliki kemampuan legal due diligence dan memahami hukum lingkungan, bersedi bekerja dengan mobilitas tinggi, update peraturan perundang-undangan yang berlaku, jujur dan disiplin, serta memiliki integritas dan komunikasi yang baik.

Bagi kamu yang ingin mendaftar, kamu perlu mengirim surat lamaran, daftar riwayat hidup/CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, fotocopy KTP, foto ukuran 4×6, SKCK, Surat Keterangan Sehat, dan sertifikat keahlian lainnya.

Seluruh dokumen itu dikirim melalui email hc@ptkimamakassar.co.id.

https://money.kompas.com/read/2021/09/12/123000426/bumn-ini-buka-lowongan-kerja-buat-s1-simak-di-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke