Salin Artikel

Tips Aman Bertransaksi Menggunakan BNI Internet Banking

JAKARTA, KOMPAS.com - BNI Internet Banking diklaim memiliki fitur kemanan yang mempuni. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada penggunannya dalam melakukan segala macam aktivitas keuangan.

Layanan perbankan ini memiliki dua alat otorisasi transaksi finansial, yaitu BNI e-Secure atau BNI m-Secure.

BNI e-Secure adalah alat pengaman tambahan untuk transaksi finansial yang bisa diperoleh secara instan di kantor cabang BNI terdekat.

BNI e-Secure berfungsi menghasilkan PIN yang selalu berganti (Dynamic PIN) setiap kali nasabah pengguna melakukan transaksi finansial, tanpa BNI e-Secure nasabah pengguna masih bisa mengakses layanan BNI Internet Banking untuk melakukan transaksi non finansial antara lain melihat informasi saldo dan mutasi transaksi.

Sementara BNI m-Secure adalah aplikasi pengaman tambahan untuk transaksi finansial yang dapat diinstalasi di handphone milik nasabah.

BNI m-Secure berfungsi menghasilkan PIN yang selalu berganti (Dynamic PIN) setiap kali nasabah melakukan transaksi finansial, tanpa BNI m-Secure Anda masih bisa mengakses layanan internet banking untuk melakukan transaksi non finansial antara lain melihat informasi saldo dan mutasi transaksi.

Berikut beberapa fitur kemanan BNI Internet Banking:

Tips Aman Bertransaksi Menggunakan BNI Internet Banking

https://money.kompas.com/read/2021/09/13/140000726/tips-aman-bertransaksi-menggunakan-bni-internet-banking

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.