Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengiriman Barang J&T Express Capai 2,5 Juta Paket Per Hari

CEO J&T Express Indonesia Robin Lo menyampaikan, selama periode semester pertama 2021, pengiriman J&T Express tumbuh sekitar 25 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Pertumbuhan trafik pengiriman itu didominasi dari belanja online.

“Pengiriman per hari saat ini mencapai rata-rata 2,5 juta paket. Bila ditotalkan per bulan rata-ratanya sekitar 75 juta paket,” kata Robin saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (14/9/2021).

Sejumlah strategi juga tengah disiapkan. Diantaranya menghadirkan beragam layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seperti adanya J&T Eco yakni layanan yang lebih ekonomis serta J&T Super yang menghadirkan layanan yang lebih premium dan cepat.

Lantaran permintaan jasa logistik terus meningkat, membuat J&T Group melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan pengembangan perusahaan baru yaitu J&T Cargo. Robin memastikan kapasitas pesawat kargo bisa muat hingga 15 ton.

Dia bilang, layanan itu akan fokus pada pengiriman paket dengan ukuran dan volume besar, di mana J&T Cargo akan menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia.

Layanan itu menghadirkan jenis pengiriman kargo dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien dengan estimasi waktu pengiriman 1-3 hari.

Dengan kehadiran inovasi tersebut maka JNT Express optimistis volume pengiriman bisa naik dua kali lipat di tahun 2021 bila dibanding tahun lalu.

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Pengiriman barang J&T Express mencapai 2,5 juta paket per hari

https://money.kompas.com/read/2021/09/14/184409226/pengiriman-barang-jt-express-capai-25-juta-paket-per-hari

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke