Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berikan Insight Perkembangan Pasar, Infomedia Luncurkan OMNIX

Direktur Utama Infomedia Agus Winarno mengatakan, akselerasi digital secara massif pada saat ini mengharuskan pelaku industri beradaptasi dan bertransformasi dengan orkestrasi ekosistem digital secara menyeluruh, termasuk pada proses pengelolaan customer experience (CX).

"OMNIX ini di-design untuk mendukung integrasi proses dari berbagai channel baik secara online atau offline untuk menghadirkan CX terbaik. OMNIX dilengkapi kapabilitas pengelolaan customer journey yang menyeluruh dan fungsi analytics untuk mendukung para pemangku kepentingan mengambil keputusan sesuai dengan kondisi dan tren pasar," ujar Agus dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Rabu (22/9/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, OMNIX menyediakan analytical based action untuk memberikan insight kepada perusahaan atas perkembangan pasar.

Dukungan OMNIX dalam pengelolaan proses bisnis yang menyeluruh di setiap tahapan customer journey ini meliputi berbagai fungsi pelayanan atau customer service, serta fungsi pemasaran dan penjualan.

Channel interaksi yang terorkestrasi melalui OMNIX juga akan terus dikembangkan secara adaptif sejalan dengan perkembangan channel komunikasi yang digunakan masyarakat.

“Infomedia sebagai leader dalam bisnis Customer Relationship Management memahami kebutuhan perusahaan dalam memberikan service excellence untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, OMNIX menjadi solusi untuk mewujudkan tujuan tersebut," kata Agus.

https://money.kompas.com/read/2021/09/22/071109026/berikan-insight-perkembangan-pasar-infomedia-luncurkan-omnix

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke