Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BRI Luncurkan BRI Shops Master Class, Apa Itu?

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan BRI Shops Master Class yang merupakan salah satu wujud komitmen BRI untuk terus mendukung transisi model bisnis usaha di semua segmen.

Direktur Konsumen BRI Handayani mengatakan, dengan diluncurkannya BRI Shops Master Class ini diharapkan dapat membantu merchant binaan BRI untuk menjangkau pasar yang lebih luas baik di dalam dan di luar Indonesia.

"BRI bersinergi bersama Halosis dalam upaya peningkatan kapabilitas Merchant melalui kegiatan BRI Shop Master Class, kegiatan ini dapat mendukung merchant untuk up-level dan resilience dengan tantangan global," ujar Handayani dalam Kick Of BRI Shop Master Class yang disiarkan virtual, Rabu (22/9/2021).

Menurut Handayani, dengan bergabung dalam BRI Shop Master Class, para merchant akan mendapatkan banyak manfaat seperti materi edukasi fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring.

Ia menambahkan, fokus utama dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melalui pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem (Instagram, WA, & Facebook).

Ia pun berharap semua mitra merchant BRI bisa Go Digital dengan memperluas jangakaun pasarnya.

"Dengan online semuanya bisa, tidak ada jarak. Artinya dengan memafisilitasi merchant dari offline ke online kita berharap penjualan mereka lebih besar lagi karena mereka bisa menjangkau potensial buyernya," ungkap Handayani.

https://money.kompas.com/read/2021/09/22/190947426/bri-luncurkan-bri-shops-master-class-apa-itu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke