Salin Artikel

Cara Buka Rekening Bank Mandiri Online, Tanpa Perlu ke Kantor Cabang

Hal ini merupakan salah satu kemudahan layanan yang ditawarkan oleh perbankan seiring dengan perkembangan teknologi.

Bagi Anda yang ingin membuka rekening bank mandiri online, Anda bisa melakukan dengan mengakses laman https://join.bankmandiri.co.id.

Namun, laman tersebut hanya bisa diakses melalui mobile browser yang ada di ponsel atau handphone, tidak bisa diakses dengan browser di perangkat komputer atau laptop.

Perangkat yang bisa digunakan untuk membuka layanan buka rekening bank mandiri online tersebut yakni perangkat dengan sistem operasi iOS atau iPhone browser Safari dan optimum pada versi 12 ke atas.

Sementara untuk perangkat dengan sistem operasi Android, browser yang digunakan yaitu Google Chrome dan optimum berjalan di versi 72 ke atas.

Bank Mandiri dalam laman resminya mengatakan, cara buka rekening bank mandiri online juga bisa dilakukan nasabah lama yang telah memiliki produk Bank Mandiri.

Nasabah yang sebelumnya sudah memiliki rekening bisa membuka rekening bank mandiri online dengan verifikasi tabungan dan PIN Kartu Debit atau Kartu Kredit terlebih dahulu.

Syarat Buka Rekening Bank Mandiri Online

Sebelum melakukan pembukaan rekening Bank Mandiri secara online, terdapat beberapa syarat yang sebelumnya harus dipenuhi.

Syarat tersebut yakni:

Cara Buka Rekening Bank Mandiri Online

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, membuka rekening Bank Mandiri online bisa dilakukan dengan mengakses https://join.bankmandiri.co.id.

Selanjutnya, cara membuka rekening bank mandiri secara online adalah sebagai berikut:

https://money.kompas.com/read/2021/09/26/165327426/cara-buka-rekening-bank-mandiri-online-tanpa-perlu-ke-kantor-cabang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.